Saturday, July 21, 2012

Trip to South Korea !

(tugas b.indo)

'Laporan Perjalanan'


-->
Café-café yang mewarnai pinggiran jalan raya . Café yang sangat ramai dan indah . Disamping café-café tersebut banyak juga toko-toko baju yang mengelilingi di daerah tersebut. Setiap orang yang mengunjungi kota tersebut dan ingin berbelanja , selalu tertuju ke tempat ini. Inilah pusat perbelanjaan yang sangat terkenal di Seoul , Korea , lebih jelas lagi berada di Myeondong.  







--> Artis Korea yang sekarang sangat-sangat dikagumi hampir di seluruh Negara. Kebetulan di saat saya berada di Korea , saya dan cici mengunjungi beberapa tempat perusahaan artis . Beberapa tempat itu adalah Cube Café dan JYP Entertaiment. Cube adalah salah satu tempat café dan menjual album seperti album B2ST (Beast) , Trouble Maker , dan 4Minute. Kebetulan Cube Café dan JYP Entertaiment bersebrangan. JYP Entertaiment adalah perusahaan artis-artis seperti JJ Project dan Wonder Girls. 





-->
Hari ketiga sampai kelima , saya dan keluarga tidak berada di Seoul . Kami mengunjungi suatu pulau yang bernama JeJu Island. Yaa… JeJu Island tempat yang sering dijadikan lokasi syuting untuk drama-drama korea. Pada saat kami sampai di Bandara Gimpo ,  kami di instruksikan oleh seorang pemandu . Tempat yang kami kunjungi pertama kali adalah museum . Saya lupa apa nama museum tersebut tetapi yang pasti museum itu berisikan sejarah adanya pulau JeJu. Lanjut saya mengunjungi Locadio World . Tempat yang menurut saya sangat menarik karena kita bisa memakai pakaian adat Korea dan berfoto , lalu ada juga tempat-tempat drama untuk berfoto seperti BBF (Boys Before Flowers) , My Princess , Winter Sonata.










-->

Balik ke Seoul , saya dan ke empat cici saya mengunjungi mall yang bernama Coex . Kami ke Coex karena ingin pergi ke toko yang bernama ART BOX , tempat yang menjual buku , pensil , dan lain-lain .  Selesai dari Coex kami pergi ke Lotte World . Tempat bermain yang sangat menyenangkan dan banyak permainan . Puas rasanya bermain di Lotte World . 






--> NTower , mengapa NTower ? Sebab tower ini berada di perbukitan Namsan. Sebenarnya tower ini bernama Seoul Tower. Di Seoul Tower ada Teddy Bear Museum dan Seoul Tower Love Locks  . Teddy Bear Museum di bagi menjadi 2 tempat. Lalu di Seoul Tower Love Locks sangat di penuhi gembok-gembok. Gembok tersebut di pasang oleh para pasangan , keluarga maupun persahabatan . Di NTower kita juga bisa melihat kota Seoul yang begitu luas dan indah.







-->
Sejuknya air yang sedang mengalir di sungai , terdengar suara yang sangat mengundang . Sungai ini sangat jernih , di sana juga banyak orang-orang yang menjadikan tempat ini untuk berpacaran maupun bersantai bersama keluarga atau teman. Sungai ini terletak di Dongdaemun.




-->
Subway..!!!

Lorong yang sangat gelap menjadi tempat yang mengantar kita ke tempat tujuan. Subway , subway kelihatan seperti kereta bawah tanah tetapi jika kita menaiki subway terkadang harus berdiri karena kekurangan kursi . Tiket subway jauh lebih murah di bandingkan naik taksi. Sungguh sangat praktis menaiki subway dibandingkan menaiki taksi.



-Selesai- -Yulia Leony- 22.07.2012










3 comments: