Friday, December 27, 2013

terpaksa.

haai gua mau curhat yaps , jangan bosen bacanya hoho.

pernah banyangin ga ketika lu lagi kangen sama gebetan/pacar lu karena liburan terus akhirnya lu bisa jalan bareng tapi dengan terpaksa ade lu harus ikut? itu sesuatu yang sadis. pertama bayangin aja kalo misalnya ade lu bocor ke nyokapbokap , apa yang akan terjadi? dag dig dug juga kan? kedua kalo misalnya lu pacaran , yakali ade lu ngeliatin, ketigaa ga enak kan sama gebetan/pacar lu sampe bawa bawa adee , huu. semua itu karena terpaksa, yaps terpaksa. tapi sisi baiknya , kalo ga ada ade gua, gua ga bakal ketemu dia(?) jadi kadang terpaksa itu mebawkan hasil positif tapi bawa hasil negatif juga , rada ribet sih.

okeh apa lagi ya hmm, intinya ga enaklah bawa bawa ade , tapi berhubung adenya bisa diajak kerja sama rada seneng juga tapi rada ribet juga sih #manusialabil.

okeh ini dikit , gatau mau ngetik apa lagi hoho :x , sekiaan.

thankyou.

Wednesday, December 25, 2013

monkey.

haaii :3 gua mau ngenalin seseorang yang gua panggil pake sebutan monkey <3

jadi monkey itu temen sekelas gua dari kelas 8 terus kelas 9 sekelas lagi , pertamanya gua ga deket sama dia bahkan gua lupa gua kenal sama dia itu gimana caranya kalo ga salah karena dia masuk les gua kali (?) terus pas kelas 8 semester dua udah mulai temenan tapi pernah berantem sekali dikelas xoxo. sekarang udah kelas 9 terus sekelas lagi terus kita jadi temen deket , dia salah satu temen deket cowo gua yang seruu soalnya bisa diajak curhat gitu anaknyaa tapi tapi kelas 9 juga pernah berantem dikelas dia ngebentak guaa wuoo garagra ulangan ekonomi kita ga sependapat(?) lol

dulu gua kira monkey itu anaknya rese abis dia rada galak gitu kalo udah marah(?) tapi tapi sekarang gua ngerasaa monkey ituu ... baik , asik bangetzz (?) , lucu pula , bisa diajak kerja sama kalo diles bahaha , teruss dia kalo ketawa mukanya bisa jadi merah gitu lucu sekaleh , apa lagi ya , perlu dideskripsikan ga sih? gua rasa perlu. dia punya pipi yang tembem tapi ga ngerasaa , dia punya perut yang rata gua ga nyangkaa wuoo, dia jago math sampe ga pernah remed-_- envy sekaleh , dia anak akustik bareng guaa nyihh , dia anak bultang bareng gua juga nyihh , dia anak tekpang ga bareng gua nyihh *loh . apalagi yah. udah deh itu aja.  iloveyou monkeyy nyihh <3.

thankyou.


Wednesday, December 11, 2013

status ? ga penting.

haii gua mau jadi orang bijak dulu ya dipost ini :3

jadii gimana kawan kawan, hari ini udah dapet pacar? ini tanggal bagus 11.12.13 dan harusnya sih banyak yang jadian. okey congrats buat yang jadian ya dan buat yang masih jomblo it's okey krn kalo lu emang jomblo tapi lu punya gebetan atau seseorang yn lgi deket sama lu itu ga masalah walaupun status lu tetep jomblo. status jomblo ga penting , ya gua baru ngerasain itu sekarang , jadi nyamuk ? ga penting juga kalo lu emang bisa jadi nyamuk yang profesional(?) , hmm jangan salah klo udah keseringan jadi nyamuk lu bakal dapet seengganya beberapa ilmu pacaran dari yang lu liat kan ? kea gua soalnya gua keseringan jadi nyamuk dan gua akan berpengalaman   status itu ga penting , misalnya status lu pacaran dibandingin sama status hts an , yap itu sama kok ya sebenernya sama-sama punya hubungan kan? yang penting lu sayang dia , dia sayang lu dan ga perlu pacaran sekali pun itu bakal lanjut terus kok yah hubungannya.  bisa pacaran itu bagus tapi ga enaknya kadang beberapa orang pacaran yang gua liat itu sering berantem cmn karena sesuatu hal yang sepele dan kadang orang pacaran itu lebih overprotective , yah ga sih? tapi ada juga yang pacaran bener-bener saling ngerti bisa saling ngalah juga dan wajar-wajar aja gitu tanpa sering berantem , itu baru namanya pacaran dan ada beberapa temen gua yang pacaran kea gitu dan gua ngeliatnya juga enak gitu yah dibanding ngeliat yang berantem hampir setiap hari (?) itu mah jadi musuh aja sekalian. okey sekarang bahas tentang perasaan deh ya , gua mau ngasih motivasi sedikit aja .. punya gebetan yang ga suka lu itu tantangan , itu menarik dan kalo lu bisa dapetin org itu , itu sesuatu yn bisa disebut penghargaan dalam hidup lu , jadi buat orang yang lgi suka sama org tp org itu ga suka sama lu , jangan nyerah dan jangan gampang putus asa , karena dengan lu suka org yang ga suka lu itu bakal banyak nimbulin sesuatu yang berharga misalnya lu bakal lebih tersenyum cuman karena sesuatu hal yang menurut orang itu biasa aja tapi buat lu itu sesuatu yang bikin hati lu seneng.
okeh selesai jadi orang bijak .

thankyou.

Tuesday, November 26, 2013

no hope.

haii :) saya mau ceritaa hoho , saya udah ga punya harapan lagii huhu.

tiga hari terakhir ini gua ngerasa gua udah ga punya harapan lagi sama dia sampe-sampe gua pengen ngomong gini :

weii inget gaa waktu pas mau nonton snowhite pas selesai ulum kelas 7 gua ngajak lu duduk sebelah gua alesannya gua mau cerita-cerita ke lu padahal itu gua mau moveon ke lu lohh terus akhirnya kita jadi agak sering chat setiap malem sampe hape lu sempet ilang di kolong tv-_- terus gua akhirnya sekelas sama lu dikelas 8 dan akhirnya gua beneran suka sama lu dehh , terus temen deket gua suka sama lu dan akhirnya gua sampe berantem sama diaa tapii lu pernah bbm gua 'lu jeles ya gua sama dia' terus gua bilang 'ga kok ngapain' terus lu mintaa maaf wkwk , mungkin udah lupa. inget ga waktu lu ke korea pas udah akhir-akhir kelas 8 gitu terus lu ga masuk sekolah 2hari dan gua kangen banget sama lu sampe gua nangis aduh dramatis menjijikan  terus yaa pas udah naik ke kelas9 gua tuh berdoa gitu biar bisa sekelas sama lu tapi kita malah ga sekelas terus akhirnya sekarang kita beda 4kelas wkwk jauh banget ya, terus sekarang lu agak jadi baiklah ga kea dlu jutek setengah mampus. tau ga gua suka senyum-senyum sendiri kalo liat lu bercanda ngobrol ketawa-ketawa sama temen-temen cewee luu tapi lu ga pernah kea gitu ke gua hihi , wajar sih . terus sekarang disaat gua mau moveon eh gua baru nyadar ternyata gua sayang+suka banget sama lu hihi. gua lebay ya kea gini , mungkin karena gua ngerasa ini bener-bener udah ga ada harapan (:

udah itu aja yang pengen gua omongin ke dia wihihi ._.

Thankyou.


Thursday, November 7, 2013

terlanjur salah.

haii , kalo terakhir post gua bahagia , sekarang gua galau sedih drastis. akhir-akhir ini hidup gua sedikit berdrama , menjijikan tapi emang itu faktanya.

Okeh gua mulai , jadi gua ga ngerti sejak hari apa yaa , kalo ga salah inget sejak sabtu. sabtu dia masih baik loh ya seinget gua dia masih baik amat baik sama gua biasa aja sih seengganya ga jutek dan nyolot. hari senin gua mulai ga ngerti sama tuh bocah maunya apa , dia berubah jadi jahat sama gua ohya dan gua baru nyadar dia baik sama temen-temen cewe gua lainnya kecuali gua. wahaha gua ngerti sekarang gua udah ngerti , dia udah mulai jijik sama guaa , gua malu sebagai cwe suka sama cowo sampe cowonya jijik . tindakan apa yang harus gua lakuin? move kan? tapi gua ga bisa , salah kan gua jadi manusia gatau diri. gua juga akhir-akhir ini jeles menjijikan sampe gua benci sama diri gua sendiri jeles sama temen sendiri , lagian bukan hak gua buat jeles yaampun , gua salah lagi.
tiga hari terakhir ini gua galau cuman gara-gara gua terlalu mikirin kenapa dia bisa sampe begitu sama gua sampe akhirnya gua bengong selama pelajaran math akhirnya sekarang gua gatau apa-apa dan gua nyesel cuman gara-gara cowo gua ga bisa math , jijik. salah lagi kan gua gara-gara galau terus ga bisa math .
temen-temen gua sampe enek setiap hari omongan gua berganti kayak gini :
"woii gua sayang banget sama dia" tapi bisa jadi "woii gua benci lah sama tuh anak" atau yang ini "dia hari ini baik banget loh sama guaaa , aduh seneng" tapi endingnya gua selalu ngomong gini "dia kenapa sih jadi nyolot jutek gitu , najis" .
akhirnya temen-temen gua juga nyerah dengan curhatan gua sampe gua juga jijik sama gua sendiri , oon amat ga konsisten suka sama orang . emang mungkin udah harus dipaksa banget buat move kali ya wihihi.

sekian , semoga ga tambah jijik sama cerita guaa.

makasih.

Sunday, October 27, 2013

Gregetan dan bahagia.

Haii temanteman yang gua cintai <3 *aduh alay* GUA LAGI SENENG SESENENG SENEGNYAA<3 Nih gua curhat aja yaaa ;;)

Jadi sekitar dari bulan kemarinlah gua gregetan setiap hari ngeliat si dia sebut aja si A dket sama cwe kita sebut aja si B . Mau tau kenapa gua gregetan? bayangin aja lu suka sama orang dan temen lu berusaha mati-matian bikin lu jeles dengan hal yang sederhana banget , kita misalkan aja ya.. jelas di depan mata lu setiap hari mereka duduk berduaan , di depan muka lu sendiri woi , setelah si B disuruh pindah si B kayak ga seneng dan begitu kursi yang sebelah si A kosong si B cepet-cepet pindah ke sebelah A , aduh apa banget coba maksudnya , kesekian kalinya gua jijikk. Dann ohyaa ini harus amat sangat dipertanyakan , bayangin lu baru bangun tidur terus lu berangkat kesekolah misalnya si B tiba-tiba ngomong di depan lu 'nanti gua ga mau ekskul ah gua mau jalan bareng A aja' aduh apa banget ya gua baru bangun tidur ke sekolah aja udah ga niat terus tambah denger tuh omongan adanya badmood seharian , ueks. Ada lagii dan ini gua ngakak , ada temen cowo gua sebut aja si C yang ngebantuin gua buat si A jaga jarak sama si B , jadi ceritanya waktu itu di kantin terus si B ngajak si A ke atas tapi si C langsung nyuruh si A buat nungguin si C dan si B maksa buat ngajak si A naik dan akhirnya si C sama si B itu debat mulut wkawka , okeh itu gua ngakak. Apa lagi yaa.. aduh terlalu banyak , ada lagi satu yang ga bakal gua lupa cuman kalo gua ceritain gua jamin kalian yang baca ini langsung mikir si B ga beres.
Terus apa yang bikin gua seneng? Jadi kemarin gua berhasil nyatain ke A , woi lu tau ga sih gua benci lu deket-deket si B , woi lu tau ga sih si B tuh ngomong gini-gini , woi tau ga sih si B tuh kea suka sama lu , lu tuh suka ya sama dia .. Menurut gua kesannya 'menjijikan' gitu karena gua ngomong ke A karena kesannya itu jeles berlebihan padahal gua bukan siapa-siapa tapi biarkanlah daripada gua pendem bisa-bisa gila mendadak kan ga lucu. Dan si B tau juga gua jeles sama dia dan sempet minta maaf , yang gua pertanyakan .. kalo udah tau gua sedih kenapa lu masih lakuin sampe sekarangg, maksudnya apa cobaa. Terus yang bikin gua benci sama si B , si B pernah fitnah gua ke temen deket gua yang dulu , dan denger-denger beritanya dia bikin omongan baru lagi tentang lomba musikalisasi gua , gua ga ngomong tapi dia ngomong ke orang kalo gua ngomong kaya gitu.
Okeh sekian , bagi yang baca dan merasa , mungkin sangat ngerasa gua ga marah sama lu kok tapi lu berubahlah gua gamau berantem sama lu gara-gara beginian untuk kedua kalinya(?) ga usah minta maaf lagi kalo masih pengen kaya gituu.

Makasih.

Friday, October 25, 2013

Dia pergi.

selesai semua perjuangan buat dapetin dia. selesai lulus nanti ga satu sekolah lagi sama dia karena dia pindah. selesai dengan begitu aja tanpa ada hasil apa pun. Gua ga nyangka dari yang cuman ngomong-ngomong gua suka dia loh , jadi suka dan akhirnya sekarang gua tau seberapa besarnya gua suka dan sayang banget sama dia , kesannya gua alay tapi gua ga bisa nolak kalo gua emang beneran sayang banget sama dia. Sejago-jagonya gua seneng di sekolah tapi gua tau gua lagi bohong , gua tau gua lagi muna , gua tau gua lagi ketakutan saat dia pindah.
Gimana yaa.. gua bukan orang yang mudah buat lupain sesuatu , memang sih dia ga suka / sayang sama gua sedikit pun tapi gua tetep ga bisa lupain manusia yang rupanya kaya dia ;_; dia ga cakep tapi dia baik , sabar , imut(?) sekarang sisa sekitar setengah tahun gua bisa satu sekolah sama dia , entah kedepannya bakal kaya gimana atau mungkin dia bakal punya pacar dan gua moveon secara sendirinya? ga ada yang tau , yang gua tau gua cuman lagi mikirin gimana hidup gua saat dia pindah, gua moveon apa ga-_- ya kali suka orang yang ga diliat setiap hari , mungkin sekarang gua bisa bilang nanti banyak anak baru yang cakep cool bisa dijadiin gebetan tapi sebenernya itu cuman buat kesenangan sementara di depan dia , habis mau gimana kalo gua sedih dan sok galau depan dia adanya nanti dia jadi ilfeel banget kali ya , ew(?)
Sekarang gua cuman bisa ngarepin semoga setengah tahun terakhir ini kita bisa jadi tambah deket dan lebih dekett ga kaya sekarang cuman sebatas temen pinjem flazz , temen jalan ke sms , temen makan dikantin , pengen lebihh seengganya kita bisa sahabatan lah ya , bikin gua seneng sedikit ajaa(?)
Okeeh maap curhat ga jelas , habis udah ga ketahan.

"Cowo ganteng masih bisa dicari , tapi cowo baik-baik sulit untuk dicari"

Makasih.

Friday, July 5, 2013

Menjelang seminggu

Haii kawan! Liburan dari sebulan pun tinggal seminggu , waktu berlalu sangat cepat tanpa terasa. Kita yang memanfaatkan liburan ini sebagai ajang untuk moveon , sebagaimana kita memanfaatkan waktu sepuasnya untuk tidur subuh bangun siang , dan merasa sedikit karatan dirumah , ini semua akan berakhir dalam waktu seminggu lagi. Masuk sekolah pun datang , kita bertemu lagi dengan sahabat-sahabat tercinta , bertemu dengan guru-guru baru , dan bertemu orang yang kita sayangi. Apa rasanya bagi kalian bertemu dengan mereka semua ? Seneng ? Gua sendiri seneng banget ketemu mereka apa lagi sahabat-sahabat gua yang super mencetarkan , soalnya kalo udah samamereka kadang suka lupa diri. Tapi satu yang jadi kepikiran , bertemu lagi dengan 'dia' ngebayangin dalam waktu sebulan berubah kayak gimana dia , mikirin dia bakal baik sama gua atau malah tambah cuek dan satu yang selalu jadi pikiran apakah gua akan sekelas lagi sama dia ? Setiap hari pemikiran itu muter-muter di kepala gua dan ga tau gimana cara ngusirnya supaya ga muter terus di kepala gua pindah gitu kemana. Dalam waktu seminggu ini gua akan memanfaatkan waktu sebaik-baiknya dan dalam waktu seminggu ini gua juga akan mengubah sikap untuk menjadi lebih dewasa , karena apa? karena seminggu lagi umur gua naik jadi 14tahun! akhirnya naik juga umur gua Berhubung dalam waktu seminggu lagi gua akan menjadi anak kelas 3SMP oye punya banyak ade kelas  , gua harus banget mengubah diri. Dikarenakan tinggal seminggu ini masuk sekolah  gua bakal punya sejuta harapan dari mulainya gua berharap gua jadi kurus jadi putihan dikit jadi disayang orang-orang , oh maap salah dan itu ga terlalu penting. Jadi yang sebenernya gua cuman punya harapan untuk menjadi rajin belajar dan bisa lulus dengan nilai yang cukup memuaskan yaks gua menjadi bijak sekali .  Oh iya dan tentu ga lupa karena gua udah kelas 3SMP dan itu artinya adalah tahun terakhir dimana gua duduk dibangku SMP pake rok biru pede banget tapi gua optimis pasti gua lulus! gua punya satu harapan yang ga masuk akal yaitu gua pengen punya cowo yang bener-bener bisa nyemangatin gua disaat ujian nanti dan menerima gua apa adanya tanpa melihat diri gua yang jelek ini  , itu harapan gua yang ga masuk akal tapi cukup menguntungkan untuk gua. Sekian curhatan garing gua ini maap kalo bikin kali yang baca bingung .

Thankyou.

Friday, June 21, 2013

Memanfaatkan liburan untuk move on , tetapi gagal.

Curhat aja boleh yaa , di baca yaa , jangan sampe bosennn muehehe :3

Gagal move on tuh jarang gw alami , kenapa? karena gua bisa move on dari dia , dia , dan dia tuh waktu kelas tujuh. Sekarang ? Diliburan ini gua udah cukup tenang dengan keadaan yang sekarang , rindu pun mulai hilang sedikit demi sedikit . Dengan dia yang ada di luar negeri itu buat gua lupa sama dia karena bb dia off , dan dia ga muncul juga di timeline gua . Tapi apa yang bikin gua gagal move on ? Dari foto dia yang selalu nongol tiba-tiba entah dari mana , dari teman-teman gua yang selalu bbm gua cuman buat ngomong 'ciye ada yang galau ditinggal' 'broken heart yaa?' 'gimana liburan keinget dia ga?' Ini ceritanya ga ada yang ngerti gua lagi proses move on atau apa ya . Gua ga bisa salahin mereka sih salah gua juga kenapa orang bisa tau gua suka dia . Tapi walaupun gua gagal move on gua ga mau jadi orang yang demen buat ngegalau. Oke mungkin temen-temen gua bilang gua menggalaukan dirinya yang disana tapi gua ga ngerasa galau disaat gua menyebutkan namanya dan bilang 'kangen' menurut gua itu cuman gua lagi mikirin dia . Dan sekarang apa gunanya menggalau ? mending kita nikmatin liburan ini lah , kapan lagi sih ada liburan sebulan gini? cuman setahun sekali , sisanya paling mentok 2minggu , sayangkan kali di sia-siain? Lagian kata orang-orang move on itu bisa sendirinya , move on itu datang ketika waktunya tiba , selagi kita belum bisa move on manfaatin aja waktunya untuk berusaha ngedapetin dia siapa tau ada jalannya buat kita sama dia walaupun itu ga tau kapan. Jadi buat kawan-kawan gua yang ngebaca post gua kali ini , ayo dong kalian jangan maksain move on , nikmatin selagi masih bisa suka dia karena move on berjalan sendirinya kok gua yakin .

Gagal move on bisa karena waktunya belom tiba aja kok .

Thankyou.

Wednesday, June 19, 2013

Rindu

Apa yang dia lakuin diluar sana ? Sehat ga dia ? ato dia udah punya cewe ?

Rindu datang saat gua sedang berlibur , liburan tahun lalu maupun liburan tahun ini gua mengalami rindu ke orang yang sama , meskipun dia ga tau apa yang gua alami dan dia ga peduli karena dia ga akan pernah suka gua. Terkadang rindu ini datang ga karuan , ga melihat situasi , dan bisa membuat diri gua sendiri menjadi egois dan lupa akan segala hal . Gua rindu ketemu dia , gua rindu sekelas sama cowo kayak dia dan gua rindu pulpen gua dipinjem setiap hari oon amat gua minjemin pulpen tiap hari  . Apa pantes semua hal itu dirindukan ? Gua rasa engga tapi gua ga bisa menghilangkan rasa rindu ini , kenapa jadi dramatis-_-  Rindu ini bisa jadi benci , tapi rindu ini bisa membuat gua jauh lebih sayang , entah apa yang akan gua perbuat dikedepannya untuk menghadapi rindu ini. Terkadang gua menahan diri gua untuk melupakan segala hal tentang dirinya , untuk ga melihat foto-fotonya maupun barang yang mengingatkan gua akan dia tapi terkadang itu semua membuat gua menjadi tambah rindu dengan dirinya. Haruskah rindu ini datang diliburan gua ? mengganggu pikiran ? cukup lelah untuk cewe kayak gua mengalami hal rindu berkelanjutan.

Thankyou.

Tuesday, June 18, 2013

manusia pendukung 8.2 !

Okeh ga usah di basa-basi lagi langsung bahas aja ya :D

Para manusia-manusia pendukung versi gua di 8.2 ~

 1. Karenina Octavienne 
    Filbert Arisandi 


Karenina ini orangnya imut abis ga ketolongan , pinternya juga tak terlewatkan , temennya banyak dan enaklah diajak bergaul , murah senyum , punya rambut yang badai dan banyak cowo yang demen banget sama dia dan satu lagi dia punya suara emas , KEREN BANGET.
Kalo Filbert orangnya pandai bergaul juga kayak Karenina , tapi terkadang menggelikan karena suka mengakui dirinya 'ganteng' sampe dia bikin acara sendiri yang namanya 'Filbert Ganteng Show' dan itu membuat dirinya terkenal di 82. Mungkin bisa disebut sebagai anak pelawak karena kalo dia ketawa terkadang gua suka ikut ketawa , dia ini temen deketnya si Gery . Filbert itu anak futsal ,  kalo filbert lagi main futsal mukanya berubah 180derajat jadi BADAI BANGET.

2. Johana Cindy Clarisa


Johana punya panggilan yaitu Jecece. Jecece ini orangnya sedikit ceria berlebihan , suaranya yang cukup lumayan melewati batas terkadang bikin kesel tapi terkadang bermanfaat sepertinya , enak banget diajak curhat dia udah diibaratkan pakar cinta kayaknya karena dia udah berpengalaman tentang cinta dari berbagai hal contohnya hingga sekarang dia suka sama cowo udah lumayan banget dan dia bertahan tanpa memikirkan nasib kedepannya . AYO CE MOVEON YULIA MENDUKUNG DARI SINI :)

3. Kevin Adinata Suteja


Kevin punya panggilan bermacam-macam (?) bisa dipanggil Kepas bisa juga dipangil Kas.
Kepas kalo ketawa suka kayak terpaksa gitu tapi sebernernya itu ketawa beneran . Dia juga anak futsal kayak Filbert , kata orang-orang dia itu jago dan menurut gua dia jago dan waktu classmeet #1 dia pernah hattrick . Dia juga bisa main gitar dan itu KECE! Dia lumayan pinter terus suka bantu gw tanya jawab , baik banget orangnya walau terkadang suka nyebelin . Punya rambut yang bisa dibilang kece .

4. Jennifer Agnes Wanadi 



Jennifer punya panggilan yaitu Agnes . Agnes orangnya seru heboh mencetarkan (?) kalo dia udah ketawa gua bisa ikutan ketawa gara-gara dia . Dia anaknya cakep banget terus jalannya kayak model , punya rambut badai , temen deketnya si Cindy , terus anaknya pinter . Ohya si Agnes punya suara BADAI JUGA.

5. Cindy Sambera



Di foto itu Cindy ada dipojok paling kiri . Cindy punya panggilan yaitu Ndoy . Ndoy jauh lebih mencetarkan lagi , dia kalo udah ketawa heboh histeris gitu ga berenti terus jadinya gua juga ikutan ketawa walaupun sebenernya gua ga ngerti , dia temen senasib sama gua , sama-sama berjuang buat kelas 8 , sama-sama berjuang buat kurus . Dia mukanya lucu kebangetan . NDOY KITA NAIK BERSAMA :")

6. Resta Yumna


Resta , anaknya mah serba bisa dia juga pencetak rekor lari kayaknya diangkatan gua , terus dia jago basket , jago futsal , dan jago badminton juga. Dia pinter dan ga sombong , dia jago banget dipelajaran biologi menurut gua. Dia baik , suka bantu temen juga dan cukup menginspirasi anaknya . Gua inget banget dia pernah marah pas ulangan Geo dan gua emosi padahal gua tau gua emang berisik hoho.

7. Mikhael Evan 


Mikhael yang lebih sering dipanggil Evan . Orang yang kalimatnya ga bakal gua lupa karena dia pernah ngomong gini 'Daripada lu moveon ke orang yul ga ada abis-abisnya mending moveon ke buku' .Nih orang memotivasti banget . Dia cakep , punya suara bagus , gayanya yang cool gitu , dan pinter gitu anaknya. Ohya dan dia bercita-cita menjadi pendeta. 

8. Geraldy Previanza 


Ger kalo lu baca ini lu harus tau gua susah banget nyari foto lu yang jadul ini.
Nah ini Gery orang yang sekelas sama gua dari kelas 7 , anak yang cukup pinter dan menghebohkan , temennya banyak dan seru abis. Dia temen deketnya si Filbert. Gery kadang suka bikin gua bingung sampe ga bisa jawab omongan dia , soalnya dia suka ngungkit-ngungkit cowo yang gua suka , ga tanggung-tanggung langsung disebut namanya. Dia anaknya sih baik banget ya terus rada kurusan dari kelas 7.

Okeh selesai bahas 'manusia pendukung' maaf kalo ada yang kesinggung yah . Thanks :) 

Friday, May 17, 2013

tired of waiting.

Sekian jutanya manusia didunia ini rata-rata paling ga suka sama yang namanya 'nunggu' iya ga sih?
Kita benci nunggu buat dijemput kan? Kita benci nunggu hasil ujian ? Kita benci nunggu sesuatu yang ga pasti ? Itu pasti. Tapi kenapa buat nunggu seseorang membalas cinta kita sampai kita rela menunggu hingga waktu kita terbuang sia-sia ? Terkadang segala sesuatu yang dihubungkan dengan perasaan itu susah untuk dijelaskan seperti contohnya jika kita hanya dimanfaatkan sebagai seseorang yang hanya dicari saat dia membutuhkan kita , contoh lainnya kita rela memberikan apa saja yang dia inginkan demi melihat sebuah senyumannya yang belum tentu jelas itu senyuman untuk kita. Cinta itu sulit untuk dilaksanakan tetapi kita mudah untuk jatuh cinta. Perasaan itu ga bisa untuk dipaksakan , iya ga ? Kita menunggu sekian lama untuk mendapatkan balasan perasaan dari seseorang dan berakhir secara 'buruk' dan itu menyakitkan bukan ? Tapi kenapa diantara kita semua dan gua salah satunya ga pernah bosan untuk menunggu ? menuggnu cinta yang belum tentu akan dibalas suatu saat nanti , menunggu sambil merasakan rasa sakit melihat iya dengan orang lain , melihat iya tertawa bahagia diatas penderitaan kita , kenapa kita tidak pernah bosan untuk menunggu ? Haruskah menunggu sebuah perasaan cinta serumit ini ? Kenapa tidak menunggu cinta itu diibaratkan seperti kita sedang menunggu untuk dijemput , jika diibaratkan seperti itu hati kita yang sedang menunggu dari kejauhan akan dijemput oleh hati yang lainnya , bukan kah itu adil ? itu dia permasalahannya , perasaan itu tidak bisa dipaksa , cinta itu ibaratkan takdir . Sedangkan jika kita memaksakan perasaan ini , enak dikehidupan tidak enak dihati.

Sekian dari perasaan gua yang lelah untuk menunggu ini . Thanks :)


Saturday, March 30, 2013

CRAYON

Hey guys we need your help , please vote crayon at www.dreamersradio.com/samsungframe/detail-403
by clicking 'LOVE' button. One love is more than enough for us , Thankyou.



Apa ADANYA ~

Haihai ! Udah lama banget ga ngepost jadi sekarang gua mau ngepost :D


Apa ADANYA , biasanya rata-rata dari teman yang gua kenal itu ga apa adanya banget contohnya Berubah 180 derajat demi terlihat perfect didepan orang yang dia suka , Hellooo ini 2013 buat apa ngelakuin perubahan demi orang yang kita suka ? Kalo dia emang tulus sama kita pasti dia nerima lo apa adanya , pasti gw yakin. Apa adanya itu bagus banget buat kita ato buat gebetan kita , kenapa ? kalo kita apa adanya orang yang kita suka jadi bisa lebih tau kita yang sesungguhnya begitupun sebaliknya , kalo lo ga apa adanya gimana ? ya orang yang lu suka itu bakal ngelihat kepalsuan hidup di diri lo , ga enak kan ? jadi mending apa adanya , itu udah paling oke lah ~
Jangan pernah nyoba ngubah kehidupan lu yang indah jadi dipersulit , jalanin aja apa adanya , dijamin orang bakal seneng bergaul sama lu , dengan gaya lu banget . Contoh lagi misalnya lu tomboy tapi lu sok-sok mencoba feminim , emang enak? itu kan jadi ga enak di diri kita sendiri juga , dan jadi bukan kita banget , emang orang seneng liatnya ? adanya orang bingung terheran-heran dari yang biasanya lu tomboy jadi berubah sefeminim mungkin. Jadi buat lo semua coba pikir 2x untuk ngelakuin perubahan dalam hidup lo yang indah , soalnya kita harus tampil apa adanya supaya jadi kita banget.

Thankyou.