Tuesday, June 18, 2013

manusia pendukung 8.2 !

Okeh ga usah di basa-basi lagi langsung bahas aja ya :D

Para manusia-manusia pendukung versi gua di 8.2 ~

 1. Karenina Octavienne 
    Filbert Arisandi 


Karenina ini orangnya imut abis ga ketolongan , pinternya juga tak terlewatkan , temennya banyak dan enaklah diajak bergaul , murah senyum , punya rambut yang badai dan banyak cowo yang demen banget sama dia dan satu lagi dia punya suara emas , KEREN BANGET.
Kalo Filbert orangnya pandai bergaul juga kayak Karenina , tapi terkadang menggelikan karena suka mengakui dirinya 'ganteng' sampe dia bikin acara sendiri yang namanya 'Filbert Ganteng Show' dan itu membuat dirinya terkenal di 82. Mungkin bisa disebut sebagai anak pelawak karena kalo dia ketawa terkadang gua suka ikut ketawa , dia ini temen deketnya si Gery . Filbert itu anak futsal ,  kalo filbert lagi main futsal mukanya berubah 180derajat jadi BADAI BANGET.

2. Johana Cindy Clarisa


Johana punya panggilan yaitu Jecece. Jecece ini orangnya sedikit ceria berlebihan , suaranya yang cukup lumayan melewati batas terkadang bikin kesel tapi terkadang bermanfaat sepertinya , enak banget diajak curhat dia udah diibaratkan pakar cinta kayaknya karena dia udah berpengalaman tentang cinta dari berbagai hal contohnya hingga sekarang dia suka sama cowo udah lumayan banget dan dia bertahan tanpa memikirkan nasib kedepannya . AYO CE MOVEON YULIA MENDUKUNG DARI SINI :)

3. Kevin Adinata Suteja


Kevin punya panggilan bermacam-macam (?) bisa dipanggil Kepas bisa juga dipangil Kas.
Kepas kalo ketawa suka kayak terpaksa gitu tapi sebernernya itu ketawa beneran . Dia juga anak futsal kayak Filbert , kata orang-orang dia itu jago dan menurut gua dia jago dan waktu classmeet #1 dia pernah hattrick . Dia juga bisa main gitar dan itu KECE! Dia lumayan pinter terus suka bantu gw tanya jawab , baik banget orangnya walau terkadang suka nyebelin . Punya rambut yang bisa dibilang kece .

4. Jennifer Agnes Wanadi 



Jennifer punya panggilan yaitu Agnes . Agnes orangnya seru heboh mencetarkan (?) kalo dia udah ketawa gua bisa ikutan ketawa gara-gara dia . Dia anaknya cakep banget terus jalannya kayak model , punya rambut badai , temen deketnya si Cindy , terus anaknya pinter . Ohya si Agnes punya suara BADAI JUGA.

5. Cindy Sambera



Di foto itu Cindy ada dipojok paling kiri . Cindy punya panggilan yaitu Ndoy . Ndoy jauh lebih mencetarkan lagi , dia kalo udah ketawa heboh histeris gitu ga berenti terus jadinya gua juga ikutan ketawa walaupun sebenernya gua ga ngerti , dia temen senasib sama gua , sama-sama berjuang buat kelas 8 , sama-sama berjuang buat kurus . Dia mukanya lucu kebangetan . NDOY KITA NAIK BERSAMA :")

6. Resta Yumna


Resta , anaknya mah serba bisa dia juga pencetak rekor lari kayaknya diangkatan gua , terus dia jago basket , jago futsal , dan jago badminton juga. Dia pinter dan ga sombong , dia jago banget dipelajaran biologi menurut gua. Dia baik , suka bantu temen juga dan cukup menginspirasi anaknya . Gua inget banget dia pernah marah pas ulangan Geo dan gua emosi padahal gua tau gua emang berisik hoho.

7. Mikhael Evan 


Mikhael yang lebih sering dipanggil Evan . Orang yang kalimatnya ga bakal gua lupa karena dia pernah ngomong gini 'Daripada lu moveon ke orang yul ga ada abis-abisnya mending moveon ke buku' .Nih orang memotivasti banget . Dia cakep , punya suara bagus , gayanya yang cool gitu , dan pinter gitu anaknya. Ohya dan dia bercita-cita menjadi pendeta. 

8. Geraldy Previanza 


Ger kalo lu baca ini lu harus tau gua susah banget nyari foto lu yang jadul ini.
Nah ini Gery orang yang sekelas sama gua dari kelas 7 , anak yang cukup pinter dan menghebohkan , temennya banyak dan seru abis. Dia temen deketnya si Filbert. Gery kadang suka bikin gua bingung sampe ga bisa jawab omongan dia , soalnya dia suka ngungkit-ngungkit cowo yang gua suka , ga tanggung-tanggung langsung disebut namanya. Dia anaknya sih baik banget ya terus rada kurusan dari kelas 7.

Okeh selesai bahas 'manusia pendukung' maaf kalo ada yang kesinggung yah . Thanks :) 

No comments:

Post a Comment