Friday, June 21, 2013

Memanfaatkan liburan untuk move on , tetapi gagal.

Curhat aja boleh yaa , di baca yaa , jangan sampe bosennn muehehe :3

Gagal move on tuh jarang gw alami , kenapa? karena gua bisa move on dari dia , dia , dan dia tuh waktu kelas tujuh. Sekarang ? Diliburan ini gua udah cukup tenang dengan keadaan yang sekarang , rindu pun mulai hilang sedikit demi sedikit . Dengan dia yang ada di luar negeri itu buat gua lupa sama dia karena bb dia off , dan dia ga muncul juga di timeline gua . Tapi apa yang bikin gua gagal move on ? Dari foto dia yang selalu nongol tiba-tiba entah dari mana , dari teman-teman gua yang selalu bbm gua cuman buat ngomong 'ciye ada yang galau ditinggal' 'broken heart yaa?' 'gimana liburan keinget dia ga?' Ini ceritanya ga ada yang ngerti gua lagi proses move on atau apa ya . Gua ga bisa salahin mereka sih salah gua juga kenapa orang bisa tau gua suka dia . Tapi walaupun gua gagal move on gua ga mau jadi orang yang demen buat ngegalau. Oke mungkin temen-temen gua bilang gua menggalaukan dirinya yang disana tapi gua ga ngerasa galau disaat gua menyebutkan namanya dan bilang 'kangen' menurut gua itu cuman gua lagi mikirin dia . Dan sekarang apa gunanya menggalau ? mending kita nikmatin liburan ini lah , kapan lagi sih ada liburan sebulan gini? cuman setahun sekali , sisanya paling mentok 2minggu , sayangkan kali di sia-siain? Lagian kata orang-orang move on itu bisa sendirinya , move on itu datang ketika waktunya tiba , selagi kita belum bisa move on manfaatin aja waktunya untuk berusaha ngedapetin dia siapa tau ada jalannya buat kita sama dia walaupun itu ga tau kapan. Jadi buat kawan-kawan gua yang ngebaca post gua kali ini , ayo dong kalian jangan maksain move on , nikmatin selagi masih bisa suka dia karena move on berjalan sendirinya kok gua yakin .

Gagal move on bisa karena waktunya belom tiba aja kok .

Thankyou.

No comments:

Post a Comment