Wednesday, June 19, 2013

Rindu

Apa yang dia lakuin diluar sana ? Sehat ga dia ? ato dia udah punya cewe ?

Rindu datang saat gua sedang berlibur , liburan tahun lalu maupun liburan tahun ini gua mengalami rindu ke orang yang sama , meskipun dia ga tau apa yang gua alami dan dia ga peduli karena dia ga akan pernah suka gua. Terkadang rindu ini datang ga karuan , ga melihat situasi , dan bisa membuat diri gua sendiri menjadi egois dan lupa akan segala hal . Gua rindu ketemu dia , gua rindu sekelas sama cowo kayak dia dan gua rindu pulpen gua dipinjem setiap hari oon amat gua minjemin pulpen tiap hari  . Apa pantes semua hal itu dirindukan ? Gua rasa engga tapi gua ga bisa menghilangkan rasa rindu ini , kenapa jadi dramatis-_-  Rindu ini bisa jadi benci , tapi rindu ini bisa membuat gua jauh lebih sayang , entah apa yang akan gua perbuat dikedepannya untuk menghadapi rindu ini. Terkadang gua menahan diri gua untuk melupakan segala hal tentang dirinya , untuk ga melihat foto-fotonya maupun barang yang mengingatkan gua akan dia tapi terkadang itu semua membuat gua menjadi tambah rindu dengan dirinya. Haruskah rindu ini datang diliburan gua ? mengganggu pikiran ? cukup lelah untuk cewe kayak gua mengalami hal rindu berkelanjutan.

Thankyou.

No comments:

Post a Comment