Friday, July 5, 2013

Menjelang seminggu

Haii kawan! Liburan dari sebulan pun tinggal seminggu , waktu berlalu sangat cepat tanpa terasa. Kita yang memanfaatkan liburan ini sebagai ajang untuk moveon , sebagaimana kita memanfaatkan waktu sepuasnya untuk tidur subuh bangun siang , dan merasa sedikit karatan dirumah , ini semua akan berakhir dalam waktu seminggu lagi. Masuk sekolah pun datang , kita bertemu lagi dengan sahabat-sahabat tercinta , bertemu dengan guru-guru baru , dan bertemu orang yang kita sayangi. Apa rasanya bagi kalian bertemu dengan mereka semua ? Seneng ? Gua sendiri seneng banget ketemu mereka apa lagi sahabat-sahabat gua yang super mencetarkan , soalnya kalo udah samamereka kadang suka lupa diri. Tapi satu yang jadi kepikiran , bertemu lagi dengan 'dia' ngebayangin dalam waktu sebulan berubah kayak gimana dia , mikirin dia bakal baik sama gua atau malah tambah cuek dan satu yang selalu jadi pikiran apakah gua akan sekelas lagi sama dia ? Setiap hari pemikiran itu muter-muter di kepala gua dan ga tau gimana cara ngusirnya supaya ga muter terus di kepala gua pindah gitu kemana. Dalam waktu seminggu ini gua akan memanfaatkan waktu sebaik-baiknya dan dalam waktu seminggu ini gua juga akan mengubah sikap untuk menjadi lebih dewasa , karena apa? karena seminggu lagi umur gua naik jadi 14tahun! akhirnya naik juga umur gua Berhubung dalam waktu seminggu lagi gua akan menjadi anak kelas 3SMP oye punya banyak ade kelas  , gua harus banget mengubah diri. Dikarenakan tinggal seminggu ini masuk sekolah  gua bakal punya sejuta harapan dari mulainya gua berharap gua jadi kurus jadi putihan dikit jadi disayang orang-orang , oh maap salah dan itu ga terlalu penting. Jadi yang sebenernya gua cuman punya harapan untuk menjadi rajin belajar dan bisa lulus dengan nilai yang cukup memuaskan yaks gua menjadi bijak sekali .  Oh iya dan tentu ga lupa karena gua udah kelas 3SMP dan itu artinya adalah tahun terakhir dimana gua duduk dibangku SMP pake rok biru pede banget tapi gua optimis pasti gua lulus! gua punya satu harapan yang ga masuk akal yaitu gua pengen punya cowo yang bener-bener bisa nyemangatin gua disaat ujian nanti dan menerima gua apa adanya tanpa melihat diri gua yang jelek ini  , itu harapan gua yang ga masuk akal tapi cukup menguntungkan untuk gua. Sekian curhatan garing gua ini maap kalo bikin kali yang baca bingung .

Thankyou.

No comments:

Post a Comment