Sunday, October 27, 2013

Gregetan dan bahagia.

Haii temanteman yang gua cintai <3 *aduh alay* GUA LAGI SENENG SESENENG SENEGNYAA<3 Nih gua curhat aja yaaa ;;)

Jadi sekitar dari bulan kemarinlah gua gregetan setiap hari ngeliat si dia sebut aja si A dket sama cwe kita sebut aja si B . Mau tau kenapa gua gregetan? bayangin aja lu suka sama orang dan temen lu berusaha mati-matian bikin lu jeles dengan hal yang sederhana banget , kita misalkan aja ya.. jelas di depan mata lu setiap hari mereka duduk berduaan , di depan muka lu sendiri woi , setelah si B disuruh pindah si B kayak ga seneng dan begitu kursi yang sebelah si A kosong si B cepet-cepet pindah ke sebelah A , aduh apa banget coba maksudnya , kesekian kalinya gua jijikk. Dann ohyaa ini harus amat sangat dipertanyakan , bayangin lu baru bangun tidur terus lu berangkat kesekolah misalnya si B tiba-tiba ngomong di depan lu 'nanti gua ga mau ekskul ah gua mau jalan bareng A aja' aduh apa banget ya gua baru bangun tidur ke sekolah aja udah ga niat terus tambah denger tuh omongan adanya badmood seharian , ueks. Ada lagii dan ini gua ngakak , ada temen cowo gua sebut aja si C yang ngebantuin gua buat si A jaga jarak sama si B , jadi ceritanya waktu itu di kantin terus si B ngajak si A ke atas tapi si C langsung nyuruh si A buat nungguin si C dan si B maksa buat ngajak si A naik dan akhirnya si C sama si B itu debat mulut wkawka , okeh itu gua ngakak. Apa lagi yaa.. aduh terlalu banyak , ada lagi satu yang ga bakal gua lupa cuman kalo gua ceritain gua jamin kalian yang baca ini langsung mikir si B ga beres.
Terus apa yang bikin gua seneng? Jadi kemarin gua berhasil nyatain ke A , woi lu tau ga sih gua benci lu deket-deket si B , woi lu tau ga sih si B tuh ngomong gini-gini , woi tau ga sih si B tuh kea suka sama lu , lu tuh suka ya sama dia .. Menurut gua kesannya 'menjijikan' gitu karena gua ngomong ke A karena kesannya itu jeles berlebihan padahal gua bukan siapa-siapa tapi biarkanlah daripada gua pendem bisa-bisa gila mendadak kan ga lucu. Dan si B tau juga gua jeles sama dia dan sempet minta maaf , yang gua pertanyakan .. kalo udah tau gua sedih kenapa lu masih lakuin sampe sekarangg, maksudnya apa cobaa. Terus yang bikin gua benci sama si B , si B pernah fitnah gua ke temen deket gua yang dulu , dan denger-denger beritanya dia bikin omongan baru lagi tentang lomba musikalisasi gua , gua ga ngomong tapi dia ngomong ke orang kalo gua ngomong kaya gitu.
Okeh sekian , bagi yang baca dan merasa , mungkin sangat ngerasa gua ga marah sama lu kok tapi lu berubahlah gua gamau berantem sama lu gara-gara beginian untuk kedua kalinya(?) ga usah minta maaf lagi kalo masih pengen kaya gituu.

Makasih.

No comments:

Post a Comment