Thursday, November 7, 2013

terlanjur salah.

haii , kalo terakhir post gua bahagia , sekarang gua galau sedih drastis. akhir-akhir ini hidup gua sedikit berdrama , menjijikan tapi emang itu faktanya.

Okeh gua mulai , jadi gua ga ngerti sejak hari apa yaa , kalo ga salah inget sejak sabtu. sabtu dia masih baik loh ya seinget gua dia masih baik amat baik sama gua biasa aja sih seengganya ga jutek dan nyolot. hari senin gua mulai ga ngerti sama tuh bocah maunya apa , dia berubah jadi jahat sama gua ohya dan gua baru nyadar dia baik sama temen-temen cewe gua lainnya kecuali gua. wahaha gua ngerti sekarang gua udah ngerti , dia udah mulai jijik sama guaa , gua malu sebagai cwe suka sama cowo sampe cowonya jijik . tindakan apa yang harus gua lakuin? move kan? tapi gua ga bisa , salah kan gua jadi manusia gatau diri. gua juga akhir-akhir ini jeles menjijikan sampe gua benci sama diri gua sendiri jeles sama temen sendiri , lagian bukan hak gua buat jeles yaampun , gua salah lagi.
tiga hari terakhir ini gua galau cuman gara-gara gua terlalu mikirin kenapa dia bisa sampe begitu sama gua sampe akhirnya gua bengong selama pelajaran math akhirnya sekarang gua gatau apa-apa dan gua nyesel cuman gara-gara cowo gua ga bisa math , jijik. salah lagi kan gua gara-gara galau terus ga bisa math .
temen-temen gua sampe enek setiap hari omongan gua berganti kayak gini :
"woii gua sayang banget sama dia" tapi bisa jadi "woii gua benci lah sama tuh anak" atau yang ini "dia hari ini baik banget loh sama guaaa , aduh seneng" tapi endingnya gua selalu ngomong gini "dia kenapa sih jadi nyolot jutek gitu , najis" .
akhirnya temen-temen gua juga nyerah dengan curhatan gua sampe gua juga jijik sama gua sendiri , oon amat ga konsisten suka sama orang . emang mungkin udah harus dipaksa banget buat move kali ya wihihi.

sekian , semoga ga tambah jijik sama cerita guaa.

makasih.

No comments:

Post a Comment