Wednesday, December 25, 2013

monkey.

haaii :3 gua mau ngenalin seseorang yang gua panggil pake sebutan monkey <3

jadi monkey itu temen sekelas gua dari kelas 8 terus kelas 9 sekelas lagi , pertamanya gua ga deket sama dia bahkan gua lupa gua kenal sama dia itu gimana caranya kalo ga salah karena dia masuk les gua kali (?) terus pas kelas 8 semester dua udah mulai temenan tapi pernah berantem sekali dikelas xoxo. sekarang udah kelas 9 terus sekelas lagi terus kita jadi temen deket , dia salah satu temen deket cowo gua yang seruu soalnya bisa diajak curhat gitu anaknyaa tapi tapi kelas 9 juga pernah berantem dikelas dia ngebentak guaa wuoo garagra ulangan ekonomi kita ga sependapat(?) lol

dulu gua kira monkey itu anaknya rese abis dia rada galak gitu kalo udah marah(?) tapi tapi sekarang gua ngerasaa monkey ituu ... baik , asik bangetzz (?) , lucu pula , bisa diajak kerja sama kalo diles bahaha , teruss dia kalo ketawa mukanya bisa jadi merah gitu lucu sekaleh , apa lagi ya , perlu dideskripsikan ga sih? gua rasa perlu. dia punya pipi yang tembem tapi ga ngerasaa , dia punya perut yang rata gua ga nyangkaa wuoo, dia jago math sampe ga pernah remed-_- envy sekaleh , dia anak akustik bareng guaa nyihh , dia anak bultang bareng gua juga nyihh , dia anak tekpang ga bareng gua nyihh *loh . apalagi yah. udah deh itu aja.  iloveyou monkeyy nyihh <3.

thankyou.


No comments:

Post a Comment