Friday, January 3, 2014

cinta.

haii kawaann , hari ini gua harus wajib musti kudu banget ngepost , soalnya lgi ngefly *digampar*

okeh jadi gua mau cerita cerita gitu terus mau jadi orang bijak lagiii , dibaca yaa :D

pernah gua denger temen deket gua ngomong gini "alah cewe tuh boong kalo liat cowo ga dari tampang pasti juga dari tampang dulu baru hati lah" gua sempet mikir keras gara-gara itu tapi sekarang gua mau buktiin ke temen deket gua kalo kata-kata dia itu salah dan gua bakal jadi orang pertama yang buktiin ke dia cinta itu ga liat tampang cinta itu sederhana *eaa

1kata 5huruf 1000makna(?)  iyap "cinta"
banyak sesuatu yang simpel dari orang yang bisa nimbulin perasaan cinta kita ke dia apalagi kalo kita perempuan ngerasa disayang sama dia , kita selalu ngerasa hangat kalo ada dideket dia , kita selalu ngerasa tenang maupun senang disamping dia . memang sih itu belom bisa disebut cinta , okeh tentang perempuan itu akan gua post di post selanjutnya yah.

jadi gini menurut gua sih cinta itu ga mandang tampang , sosial maupun matrealistis . bayangin lu udah terlanjur jatuh cinta sama seorang cowo ya tapi dia ga perfect seperti yang lu bayangin , hello ga ada yang perfect kali didunia ini . gatau kenapa gua selalu bosen denger omongan orang  yang selalu bilang "gua deket cogan" "gua suka sama dia abis dia ganteng bangettt" "gua suka banget woii sama dia , perfect gilaa" gua harus bilangg itu rada gimana gitu. cinta mah cinta aja , cinta masa karena tampang , cinta ya karena ada perasaan tersendiri , kalo cinta karena tampang mah itu bukan cinta . ohya gua juga mau bilang cinta itu jangan di bikin ribet , kalo lu cinta sama dia tapi dia ga cinta sama lu ya dijalanin aja *berpengalaman* .

ohya gua harus ngomong juga cinta itu nimbul dimana aja , entah itu sahabat kita ataupun musuh kita , ga akan ada yang pernah tau kalo lu akan jatuh cinta sama sahabat ataupun musuh lu.

okeh gua cuman pengen ngepost itu dan sorry kalo misalnya rada ga jelas *.*

thankyou.

No comments:

Post a Comment