Friday, October 25, 2013

Dia pergi.

selesai semua perjuangan buat dapetin dia. selesai lulus nanti ga satu sekolah lagi sama dia karena dia pindah. selesai dengan begitu aja tanpa ada hasil apa pun. Gua ga nyangka dari yang cuman ngomong-ngomong gua suka dia loh , jadi suka dan akhirnya sekarang gua tau seberapa besarnya gua suka dan sayang banget sama dia , kesannya gua alay tapi gua ga bisa nolak kalo gua emang beneran sayang banget sama dia. Sejago-jagonya gua seneng di sekolah tapi gua tau gua lagi bohong , gua tau gua lagi muna , gua tau gua lagi ketakutan saat dia pindah.
Gimana yaa.. gua bukan orang yang mudah buat lupain sesuatu , memang sih dia ga suka / sayang sama gua sedikit pun tapi gua tetep ga bisa lupain manusia yang rupanya kaya dia ;_; dia ga cakep tapi dia baik , sabar , imut(?) sekarang sisa sekitar setengah tahun gua bisa satu sekolah sama dia , entah kedepannya bakal kaya gimana atau mungkin dia bakal punya pacar dan gua moveon secara sendirinya? ga ada yang tau , yang gua tau gua cuman lagi mikirin gimana hidup gua saat dia pindah, gua moveon apa ga-_- ya kali suka orang yang ga diliat setiap hari , mungkin sekarang gua bisa bilang nanti banyak anak baru yang cakep cool bisa dijadiin gebetan tapi sebenernya itu cuman buat kesenangan sementara di depan dia , habis mau gimana kalo gua sedih dan sok galau depan dia adanya nanti dia jadi ilfeel banget kali ya , ew(?)
Sekarang gua cuman bisa ngarepin semoga setengah tahun terakhir ini kita bisa jadi tambah deket dan lebih dekett ga kaya sekarang cuman sebatas temen pinjem flazz , temen jalan ke sms , temen makan dikantin , pengen lebihh seengganya kita bisa sahabatan lah ya , bikin gua seneng sedikit ajaa(?)
Okeeh maap curhat ga jelas , habis udah ga ketahan.

"Cowo ganteng masih bisa dicari , tapi cowo baik-baik sulit untuk dicari"

Makasih.

No comments:

Post a Comment